Jumat, 25 November 2016

Cara Menjadi Pengusaha Sukses tanpa Modal Uang

pengusaha suksesBisakah menjadi pengusaha sukses tanpa modal?
Jawabannya tidak. Namun jika Anda mau tau cara menjadi pengusaha sukses tanpa modal uang, itu BISA. Ya, Anda akan memerlukan modal untuk menjadi pebisnis sukses. Itu pasti, tetapi tidak selamanya uang. Uang itu penting, bahkan sangat penting dalam bisnis. Bisnis tidak akan jalan tanpa uang. Tapi, untuk memulai bisnis tanpa uang, itu bisa.
Terlepas apakah Anda saat ini punya uang atau tidak, dan Anda ingin menjadi pengusaha sukses, Anda tetap bisa! Namun yang penting Anda pahami adalah bukan tidak butuh uang atau terus bermental gratisan. Bisnis bisa dimulai meski tanpa uang, tetapi perlu uang agar bisnis Anda tetap berjalan dan berkembang.
Artinya, Anda tetap harus berusaha agar uang itu ada. Namun, tidak selamanya untuk mendatangkan uang harus menggunakan uang. Anda punya aset, dan itu bisa digunakan untuk menghasilkan uang.
Bisnis akan sukses jika disuntik dengan investasi uang yang tepat. Untuk itu, meski saat memulai tidak punya uang, Anda harus berusaha untuk mendatangkan uang agar bisnis Anda menjadi besar. Cash is king dalam bisnis. Serius. Saat Anda melupakan cash (uang), bersiapkan bisnis Anda akan tutup secepat mungkin.
OK, saya ulangi, untuk memulai, Anda tidak perlu uang. Untuk membesarkan bisnis, Anda perlu uang.
Bagaimana caranya untuk mendatangkan cash atau uang?
Lihatlah aset yang Anda miliki, baik itu ilmu, skill, aset fisik, produk, dan lain-lain. Kemudian gunakan prinsip daya ungkit untuk mendatangkan uang. Kemudian bangunlah bisnis Anda, gunakan daya ungkit terus menerus agar bisnis Anda berkembang.
Semua orang pada dasarnya memahami apa itu daya ungkit. Pertanyaanya ialah sejauh mana Anda benar-benar mahir dalam memanfaatkan prinsip daya ungkit? Jika Anda masih kesulitan untuk mendatangkan cash, artinya pemahaman daya ungkit Anda belum sempurna.
Jadi, agar Anda menjadi pengusaha sukses, Anda harus memahami dan mengaplikasikan prinsip daya ungkit. Karena itulah yang disarankan oleh ahli bisnis dunia seperti Robert T. Kiyosaki dan Jay Abrayaham. Untuk itu, silahkan dalami konsep daya ungkit di ebook Daya Ungkit ini.
Posted in Pengusaha Sukses. Tagged with , ,
 
 http://www.zonasukses.com/blog/cara-menjadi-pengusaha-sukses-tanpa-modal-uang/
 
Waktu akses  : 6.08 pm
Tanggal akses : 25 November 2016


EmoticonEmoticon